Jumat, 13 April 2012

Pelatihan / Kursus Teknisi Laptop Langsung Praktek


Kursus teknisi Laptop siap kerja, langsung praktek, bonus alat kerja, Specialist pelatihan hardware mainboard, LCD, penggantian chipset, konslet , kena air, keyboard error, lcd mati, kabel flexy, bluescreen, lcd redup, laptop hank, laptop blank, lcd bergaris, vga, dll. khusus hardware pasti langsung bisa service laptop


Mengangkat chipset tanpa blower, penggantian chipset, ic, komponen laptop, peralatan lengkap dengan infrared, counter frekuensi, mendeteksi kerusakan dengan  osiloskop.

bonus materi bisnis buka usaha service laptop, langsung praktek troubleshooting, sertifikat, surat pengalaman kerja dan garansi konsultasi teknis selama 1 tahun.

Materi yang di ajarkan :

1. proses pengangkatan chipset

dengan suhu derajad tertentu di fokuskan mengangkat chip tanpa blower, karena proses pengangkatan dengan blower tanpa suhu yang di atur dapat mengakibatkan kerusakan komponen di sekitarnya. Kita menggunakan solder infrared dalam mengangkatnya dan memasangnya dengan cetakan BGA

 














2. Deteksi dan analisa kerusakan

Tanpa teori di ajarkan cara membaca multimeter manual dan digital, counter frekuensi dan osiloskop untuk mendeteksi kerusakan laptop dan di ajarkan menganalisa kerusakan berdasarkan banyak pengalaman memperbaiki laptop.























3. Proses pembelajaran yang langsung praktek
 
Aktivitas pembelajaran langsung praktek troublesooting dari nol sampai di jamin bisa memperbaiki laptop mati menjadi hidup

Semua siswa yang sudah mengikuti  pelatihan teknisi laptop sebagian besar membuka usaha service laptop dan sudah langsung bekerja.

Bagi seluruh siswa dukun laptop kami memberi bonus materi bisnis buka usaha service laptop, langsung praktek troubleshooting, sertifikat, surat pengalaman kerja dan garansi konsultasi teknis selama 1 tahun.













praktek perbaikan laptop rusak

Aktivitas pembelajaran langsung praktek troublesooting dari nol sampai di jamin bisa memperbaiki laptop mati menjadi hidup.


























HUBUNGI :
DUKUN LAPTOP
Bp WAYAN AGUS KURNIANTO
HP 081903754999, 081328405999

ALAMAT:

PUSAT YOGYAKARTA
PERUMAHAN MINOMARTANI JL LELE 1 /14 NGAGLIK SLEMAN YOGYAKARTA

CABANG SOLO
PERUMAHAN PURI GADING CEMPAKA A12A SOLO BARU




DI UTAMAKAN YANG SAMA SEKALI BELUM MENGERTI LAPTOP / KOMPUTER ( DARI NOL)


PESERTA TERBATAS, HANYA BAGI YANG MAU SERIUS BELAJAR SAJA !


Bagi yang berminat silakan datang ke alamat atau telp hp yang tertera di atas.